Yahoo Mengakuisisi Perusahaan Iklan Perilaku Populer

Posted by Distributor Alkes Jawa Timur on Selasa, 24 Juli 2018

Jika anda ingin tahu tentang apa itu erp sebaiknya anda baca apa itu erp untuk anda yang ingin tahu apa itu erp semua ada disana lengkap. Informasi yang anda berikan lengkap disana dan disajikan secara menarik agar tidak membosankan saat dibaca.

Yahoo inc, mesin pencari berbasis di California, baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah membeli BlueLithium, jaringan iklan online terbesar kelima di AS senilai $ 300 juta, dengan tujuan menikung pasar yang pernah populer dalam penargetan iklan perilaku.

Dengan kesepakatan ini, upaya penargetan iklan perilaku Yahoo saat ini, yang ditujukan terutama pada pengguna email Yahoo dan perjalanan Yahoo, akan diperkuat oleh teknologi pelacakan BlueLithium, yang dirancang untuk membidik preferensi konsumen saat mereka menavigasi situs, yang memungkinkan penargetan yang lebih terfokus. pengiriman iklan oleh suatu bisnis atau, dalam hal ini, mesin pencari.

Kemampuan pelacakan ini dimungkinkan oleh penggunaan cookie — paket kecil data yang mencatat kunjungan dan kebiasaan pengguna di situs tertentu, dan dari waktu ke waktu, memungkinkan situs Web untuk menargetkan iklan mereka ke demografi tertentu dalam basis konsumen mereka.

Menurut Yahoo News, www.news.yahoo.com) wakil presiden senior dari Yahoo Publisher Network, Todd Teresi, menanggapi pembelian dari jaringan BlueLithium yang hanya berusia tiga tahun ini melalui telepon dengan mengatakan bahwa ini (pembelian) "Akan memberi kita (Yahoo) kemampuan untuk (memberikan) lebih banyak iklan yang relevan kepada konsumen tidak hanya di jaringan Yahoo tetapi juga di luar jaringan."

Basis pengguna Yahoo lebih dari 250 juta diharapkan akan sangat berkembang, dengan penambahan BlueLithium's hampir 120 juta pengguna, dan kemampuan penargetan geografis dari teknologi pelacakan baru akan memungkinkan pengguna tersebut untuk terhubung ke segmen pelanggan online, menampilkan pemasar yang menawarkan produk dan layanan yang disesuaikan dengan minat khusus mereka, dan dalam beberapa kasus, lokasi.

Search Engine Optimization, yang menargetkan perilaku pengguna Internet melalui penggunaan kata kunci yang dicari dan metode terkait lainnya, kemungkinan akan melihat manfaat dari teknologi pemasaran perilaku yang lebih baru ini, karena itu akan memberikan lingkup preferensi pencarian individu yang jelas dan lebih jelas dan situs favorit.

Dilaporkan bahwa akuisisi BlueLithium ini diharapkan akan diselesaikan pada kuartal keempat tahun ini, menunggu persetujuan peraturan dan kondisi lainnya.

Blog, Updated at: 23.45

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.