Posted by Distributor Alkes Jawa Timur on Senin, 08 April 2019

Benarkah perencanaan suksesi harus lebih dari mencocokkan karyawan dengan lowongan yang diperkirakan. Pertimbangan harus dilakukan untuk arah masa depan organisasi serta arah jalur karier karyawan yang dimaksudkan ? . Di artikel ini akan di jelaskan tentang peluang karir eksekutif memberikan solusi untuk tantangan perencanaan suksesi .

Apa yang salah dengan Focus Group Research? Karena mereka pertama kali digunakan lebih dari 65 tahun yang lalu oleh sosiolog pemerintah AS yang menyelidiki keefektifan film propaganda militer, kelompok fokus telah menjadi andalan industri riset pasar.

Pada pertengahan abad kedua puluh, biro iklan melompat-lompat di kereta musik yang merekrut peneliti untuk mencari tahu mengapa jenis produk dan layanan tertentu menarik. Kelompok fokus mendapatkan popularitas karena formatnya mendorong para peserta untuk menjelaskan alasan dan motivasi mereka di balik daya tarik produk, pengakuan dan akhirnya membeli.

Penggunaan kelompok fokus tumbuh, terutama di antara para politisi sebagai instrumen pengaturan kebijakan. Kelompok fokus bahkan memperoleh kepercayaan dalam penelitian akademis meskipun tidak memiliki metodologi standar untuk mengumpulkan atau menangkap output yang dihasilkan. Sepertinya kelompok fokus ada di sini untuk tinggal. Jadi apa yang salah? Dalam artikel Slate Magazine baru-baru ini, "Lies, Damn Lies and Focus Groups?" Daniel Gross menantang keampuhan dan nilai kelompok fokus untuk menginformasikan pengembangan produk dan pemasaran.

Dia menyoroti ketidakcocokan yang didokumentasikan secara luas antara apa yang orang katakan tentang konsep produk dalam grup fokus, dan bagaimana mereka benar-benar berperilaku ketika datang untuk melakukan pembelian. Perbedaan kecil ini menyebabkan jutaan perusahaan dalam pengembangan produk yang tidak sesuai dan iklan yang salah arah. Tapi yang lebih mengkhawatirkan ada masalah endemik yang meningkat dengan riset kelompok fokus yang menolak pergi begitu saja. 'Focus Groupie' adalah istilah yang digunakan untuk mendeskripsikan orang-orang yang karena alasan apa pun menghabiskan sejumlah besar malam mereka yang berkontribusi pada kelompok fokus.

Anda tidak dapat benar-benar menyalahkan mereka, janji sebesar £ 50 sekitar $ 90 dan makanan gratis cukup menarik. Dan tidak ada yang suci bagi para pemberi pendapat profesional paruh waktu ini.

Kemarin mereka lebih awal mengadopsi pecinta gin, hari ini berhati-hati pendukung hak-hak hewan, besok siapa yang tahu? Namun, dalam kata-kata salah satu 'kelompok fokus' itu satu-satunya kesamaan yang mereka miliki adalah bahwa “setelah beberapa saat, cerita-cerita itu tidak tampak seperti kebohongan - lebih seperti akting - dan cukup menyenangkan untuk berpura-pura menjadi seseorang yang bukan Anda ” Industri tidak tertawa. Dalam edisi terbaru dari Penelitian majalah Masyarakat Riset Pasar (Inggris) itu adalah berita halaman depan. Dan itu tidak menyenangkan bagi klien yang membayar informasi palsu dan berpotensi menyesatkan ini. Torben Jessen, Manajer Riset Saga mengatakan bahwa klien harus peduli tentang responden profesional, para penipu khususnya karena "Masalah ini memangkas kredibilitas penelitian". Sebuah studi tentang masalah ini yang dilakukan oleh BMRB antara November 1999 dan Maret 2000 menemukan bahwa; Satu dari sepuluh orang yang telah mengambil bagian dalam kelompok fokus dalam 12 bulan sebelumnya telah melakukannya setidaknya tiga kali tahun itu dan satu dari 100 memiliki 16 atau lebih kunjungan.

Itu adalah satu grup fokus yang disesatkan setiap tiga minggu. Satu-satunya hal yang kita tahu pasti adalah masalahnya semakin buruk. Liz Sykes, anggota komite Asosiasi Penelitian Kualitatif Inggris berkomentar "tidak ada yang benar-benar tahu skala masalah".

Namun, berapa pun skalanya, pengiklanlah yang menghitung biaya. Banyak yang sekarang menjauh dari model kelompok fokus lama. Ini berlangsung dengan baik, ingat kelompok fokus dikembangkan ketika bi-pesawat masih canggih. Mungkin tidak mengherankan jika pendekatan modern meningkatkan pangsa pasarnya secara dramatis. Penggunaan riset kualitatif / kuantitatif online telah meningkat dua kali lipat dalam tiga tahun terakhir. Alasannya jelas, cepat, murah, dan dengan menggunakan data internal, dapat memanfaatkan pelanggan dan prospek yang sudah ada yang telah melakukan perilaku yang diinginkan. Dengan demikian menghilangkan para penipu. Banyak pelanggan menggunakan model psikometrik canggih untuk membantu pemahaman mereka. Pemasaran majalah Inggris terkemuka baru-baru ini melaporkan bahwa untuk Sainsbury's Bank "Konsultan pemasaran ESP menjalankan dan menganalisis kuesioner online termasuk dalam e-zine bulanan bank, yang dikirim melalui email ke basis data pelanggan.

Bank ingin membangun gambaran yang lebih jelas tentang perilaku pembelian produk konsumen, menggunakan data psikografis. ”Tentunya jenis penelitian yang cepat dan cerdas, 'fokus groupie' ini adalah cara yang baik untuk maju. Itu kecuali Anda masih senang mengenakan topi terbang Anda dan memanjat ke dalam bi-pesawat Anda yang berusia 65 tahun. Chocks Away!

Blog, Updated at: 21.43

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.