Tujuh Rahasia Menulis Buku Yang Menjual

Posted by Distributor Alkes Jawa Timur on Selasa, 17 September 2019

Jika anda mencari Apartement yang memiliki fasilitas lengkap dan tentunya hemat biaya, Saat ini di green bekasi menyediakan harga eastern green bekasi yang terletak diapartemen bekasi dekat LRT, yang memiliki fasilitas berupa Kolam Reang,Gym,Plaza dan Fasilitas pendukung lainnya yang dapat memanjakan mata anda. Menulis buku adalah satu hal yang sama sekali berbeda dengan menulis buku yang bisa dijual, produk yang layak dijual. Memastikan kesuksesan sebuah buku adalah sesuatu yang bahkan tidak pernah bisa dijamin oleh penerbit terbesar. Mengurangi keadaan, tren flash, dan acara dunia semua akan mempengaruhi preferensi pembeli. Yang mengatakan, masih ada cara untuk meningkatkan faktor penjualan sesuai keinginan Anda dan inilah cara Anda melakukannya.

1. Kenali pembaca Anda. Kami tidak hanya berbicara tentang apakah pembaca Anda adalah pria atau wanita. Anda pasti ingin mengetahui banyak sekali faktor tentang audiens Anda. Berapa umur pembaca Anda (rentang usia)? Apakah pembaca sudah menikah, lajang, atau bercerai? Di mana pembaca Anda tinggal (umumnya)? Apa pekerjaan pembaca Anda? Buku / publikasi apa lagi yang mereka baca? Kembangkan profil yang mencakup di mana mereka berbelanja, klub apa yang mereka miliki, dll.

Elemen-elemen ini akan membantu Anda memasukkan aspek-aspek ini ke dalam buku * dan * membantu Anda menemukan peluang pemasaran yang menonjol (mis., Publikasi dan toko).

2. Ketahui pasar Anda. Seperti apa pasar buku Anda? Apakah ada tren di luar sana yang Anda posisikan? Apakah Anda membaca semua publikasi yang terkait dengan topik / tren ini? Apakah ada "lubang" di luar sana yang bisa diisi oleh buku Anda? Apa masa depan pasar / topik ini? Misalnya, Anda seorang penulis fiksi yang ingin menerbitkan cewek yang menyala. Pergi ke toko buku mana saja dan Anda tidak bisa tidak melihat sampul lucu, merah muda, kartun. Banyak yang mengira tren ini sedang sekarat, tetapi baru-baru ini mengalami peningkatan. Apa yang Anda ketahui tentang tren yang terkait dengan buku / topik / audiens Anda?

3. Buku serupa. Apa lagi yang telah dipublikasikan tentang topik Anda? Sudahkah Anda membaca semua sepuluh buku dalam kategori Anda? Jika belum, Anda harus melakukannya. Anda akan ingin tahu semua yang Anda bisa tentang apa yang ada di luar sana dan bagaimana hal itu dirasakan di pasar. Tidak pernah masalah memiliki topik serupa. Ketika saya menerbitkan No More Rejections - Dapatkan Diterbitkan Hari Ini, saya tahu ada buku-buku lain tentang pemasaran. Saya membaca semuanya - lalu memiringkan buku saya dengan cara berbeda.

4. Mendapatkan dan tetap terkini. Apa yang terjadi di industri Anda hari ini? Apa sajakah tombol panas? Apa yang orang cari? Apa selanjutnya di cakrawala untuk topik / pemirsa ini? Jika Anda sepertinya tidak dapat mengumpulkan informasi ini melalui saluran tradisional, mengapa tidak mensurvei audiens target Anda? Ada beberapa tempat untuk menjalankan survei gratis, Survey Monkey adalah salah satunya: http://www.surveymonkey.com

5. Ikuti media. Apa yang dibicarakan media hari ini? Melacak buzz media - apa yang mereka perhatikan dan apa yang mereka tulis. Selami halaman depan kertas Anda hingga halaman kedua atau ketiga dan lihat apa yang mengisi halaman tersebut. Jika Anda bisa mendapatkan kertas di luar negara bagian, lakukan tinjauan komparatif. Apakah Anda melihat tren dalam cakupan? Apakah ada sesuatu yang tampaknya semakin ramai meskipun di halaman enam?

6. Bicara, ajarkan, dengarkan. Salah satu cara terbaik yang saya temukan untuk berhubungan dengan audiens saya adalah mengajar kelas dan melakukan ceramah. Ketika saya sedang menyusun buku saya, Dapatkan Diterbitkan Hari Ini, saya menemukan bahwa kelas-kelas yang saya ajarkan memberikan informasi berharga untuk membuat buku yang hebat karena mereka membuat saya berhubungan langsung dengan audiens saya!

7. Waktu adalah segalanya. Kapan Anda berencana untuk merilis buku tebal Anda? Apakah Anda merilis liburan atau ulang tahun? Bisakah Anda memanfaatkan acara dan / atau liburan mendatang untuk peluncuran buku Anda?

Blog, Updated at: 20.38

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.