Tips Copywriter Situs Web: Menulis Salin Web untuk Orang yang Bukan Teknologi

Posted by Distributor Alkes Jawa Timur on Senin, 28 Oktober 2019

banyak tempat yang menyediakan jual beli pakaian terutama di pasar-pasar dan di grosir baju murah surabaya yang menjual banyak jenis baju dan tentunya berkualitas dan branded.  Setiap copywriter situs web menghadapi jebakan - Search Enginitis. Menulis salinan web dengan teknologi masuk akal, tetapi menulis salinan web untuk orang membuat penjualan. Berikut adalah dua cara untuk terhubung dengan orang-orang di seluruh broadband dan membuat salinan web yang menjual. </b>

Situs web Anda terlihat hebat: kata-kata yang kuat, navigasi yang mudah, gambar-gambar saja, dan mungkin bahkan sedikit flash dengan beberapa multimedia. Tetapi pelanggan tidak membeli.

<b> Perangkap Teknologi </b>

Anda bertanya-tanya apakah itu salinan web itu sendiri. Bagaimana itu bisa terjadi? Anda ingat dua mantra kunci dari salinan web yang kuat - "menulis untuk mesin pencari" dan "menulis untuk media."

Salinan web Anda menggunakan kata kunci yang sesuai untuk membantu mesin pencari menemukan Anda dan lalu lintas naik. Tentunya, pelanggan senang membaca konten Anda karena salinan web Anda ditata dengan internet menggunakan:
<ul>
<li> kalimat pendek </li>
<li> paragraf singkat </li>
<li> peluru </li>
</ul>
Pelanggan mungkin membaca kata-kata Anda, tetapi mereka masih tidak membeli produk Anda.

<b> Kemungkinannya adalah salinan web Anda telah dioptimalkan untuk teknologi bukan orang. </b>

Bahkan di internet, penjualan masih berhubungan dengan orang. Menjual di internet berarti menulis salinan web untuk orang yang bukan teknologi. Jadi bagaimana Anda menekan daging di broadband? Mulai dari mana hubungan bata dan mortir dilakukan - kepercayaan. Mengapa tidak menjadi penyedia tepercaya di pasar Anda? Salinan web Anda dapat menggunakan kata-kata untuk meningkatkan kredibilitas Anda dalam setidaknya 25 cara berbeda.

<b> Berikut adalah dua cara untuk membuat salinan web untuk orang-orang yang tidak menggunakan teknologi: </b>
<ul>
<li> tulis cara pelanggan berbicara </li>
<li> ganti nada Anda dengan sebuah tema. </li>
</ul>
<b> Menulis Salin Web untuk Orang-orang yang Bukan Teknologi Langkah 1: </b>

Tulis cara orang berbicara. Orang secara naluriah percaya pada orang asing yang berbicara seperti mereka.

Jika Anda menemukan artikel ini bermanfaat, bagaimana Anda memberi tahu seseorang? Apakah Anda benar-benar akan berkata, “Saya membaca artikel web copy yang luar biasa menakjubkan yang secara fundamental meningkatkan penjualan saya yang melorot”? Tidak mungkin.

Salinan web yang lemah, bukan orang biasa, menggunakan terlalu banyak pengubah. "Luar biasa," "pada dasarnya," dan "melorot" melemahkan kepercayaan. Bagaimana situs Anda untuk pengubah?

Berikan web Anda tes jari.

Anda mungkin tidak ingin sidik jari di layar Anda, jadi saya sarankan mencetak salinan konten beranda Anda.
<ul>
<li> letakkan jari bayi Anda pada pengubah pertama yang dapat Anda temukan. </li>
<li> letakkan jari manis Anda pada kata sifat atau kata keterangan berikutnya. </li>
<li> ulangi sampai Anda kehabisan modifier atau jari. </li>
</ul>
Jika halaman Anda sedikit, Anda memiliki terlalu banyak pengubah dan salinan web Anda banyak, tidak dapat dipercaya. Selain memberikan salinan web kepada pembaca yang sesuai dengan cara mereka berbicara, ada baiknya memberi mereka waktu untuk mengenal Anda.

<b> Menulis Salin Web untuk Orang-orang yang Bukan Teknologi. Langkah 2: </b>

Ganti nada Anda dengan sebuah tema. Pelanggan membutuhkan waktu sebelum mereka percaya.

Mereka akan terbiasa dengan situs Anda dalam langkah-langkah kecil, jadi tunda penjualan; luangkan waktu dengan salinan web tematik. Memiliki tema untuk situs Anda, memperkenalkan penawaran Anda hanya setelah pelanggan Anda merasa nyaman. Tema adalah bentuk pengulangan yang halus karena mereka terus memperkuat konsep tunggal. Pemaparan berulang terhadap suatu ide biasanya membuatnya akrab dan aman. Ingatlah saat pertama kali Anda menggunakan pesan instan atau mobil keluarga - tidak begitu menakutkan sekarang.

<b> Katakanlah situs Anda menjual benang gigi. </b>

Begini cara salinan web Anda dapat menanganinya. Alih-alih mencantumkan manfaat DentaThread, Anda dapat mengikat presentasi bersama di bawah gagasan utama "Beberapa orang tidak perlu tersenyum."
<ul>
<li> Bagian pembuka dapat menunjukkan bagaimana ketidaknyamanan Gingivitis menghapus senyum dari wajah seseorang. </li>
<li> Segmen lain dari salinan web akan menunjukkan bagaimana rongga yang jelek membuat seseorang terlalu sadar untuk tersenyum. </li>
<li> Namun artikel lain akan mengungkapkan bagaimana mahalnya saluran akar menyebabkan seseorang cemberut. </li>
</ul>
Dengan cara ini, salinan web menawarkan tiga versi satu gagasan untuk membantu situs tumbuh pada pengunjung: satu gagasan, tiga versi. Apakah beranda Anda memiliki tema? Berapa banyak peluang salinan web Anda memberi pengunjung untuk merasa nyaman dengan Anda?

Pada artikel ini, saya mencoba menggunakan dua elemen kunci yang digunakan copywriter web yang bagus untuk menulis untuk orang-orang yang bukan teknologi:
<ul>
<li> bahasa pembaca saya </li>
<li> ide sentral, percayai </li>
</ul>
Apa itu bekerja? Apakah salinan web saya membantu? Jika ya, saya kira saya membuktikan maksud saya. Jika tidak, saya punya 23 ide lagi.

Blog, Updated at: 21.52

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.