Lucu Sebagai Seorang Fictoid

Posted by Distributor Alkes Jawa Timur on Selasa, 19 November 2019

 Haan Ice Cream salah satu ice cream yang sangat digemari. Penggemar ice cream tentu sudah tidak asing lagi dengan brand ini. Tersedia berbagai macam rasa pilihan sesuai selera.dan dapat di variasikan sesuai selera kita. Sementara kebenaran mungkin lebih aneh daripada fiksi, fictoid jelas lebih lucu daripada factoid, kata penulis buku baru yang histeris.

Apa sebenarnya fictoid itu? Fictoid adalah sedikit sejarah fiksi membuat pernyataan atau menceritakan sebuah cerita dalam satu kalimat.

"Seorang fictoid tipikal mengatakan siapa yang melakukan apa, kapan dan di mana," kata Bill Dutcher, penulis "Fictoids: Short Fiction ... Very Short" (Dutcher & Company, $ 12). Baik secara historis akurat maupun secara politis benar, buku ini mengambil jalan acak melalui sejarah budaya dari 1220 SM. hingga 2004.

Pembaca dapat mempelajari siapa yang menemukan penyimpanan diri dan siapa yang menemukan tabel periodik dan kursi sesekali; mengapa Henry the Ninth tidak bisa mendapatkan kencan; yang mendirikan General Eclectic; yang mencatat "Kamu selalu ada untukku ... tapi aku selalu di sini"; yang mengatakan kepada para bankirnya, "Anda bisa menelepon pinjaman saya, tetapi itu tidak akan datang"; yang membuka bilah helium dengan harga tinggi, diyakini sebagai Squeak Easy pertama di New York; dan yang otobiografinya tidak resmi terjual lebih dari satu juta kopi.

Buku ini memperkenalkan karakter yang penuh warna seperti saudara Sleeping Beauty, Lazy Susan, bintang film Norwegia Harrison Fjord, artis rap klasik Yo Yo Mama dan asisten sekretaris pers Feckless Spinmeister. Ilustrasi dilakukan oleh kartunis majalah The New Yorker Jack Ziegler.

Blog, Updated at: 19.17

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.